Rabu, 04 Maret 2009


Hai...hai...saat tanggal 3 Februari (sehari sesudah pesta Yesus dipersembahkan di Kenisah) di seminari Garum ada tahbisan diakon. Aku datang lo... WQow, koornya bagus banget. Suaranya menggelegar sampai ke awangan. Ada satu kata yang menancap di hatiku saat Bapa Uskup berkotbah, yaitu : "Kalau kamu mau di pilih Tuhan, khususkan dirimu untuk segala perkara-Nya". Tuh, nyetuh gak tuh???
Selain itu, aku sampai terbawa tangis saat aku ikut melantukan lagu Himne Seminari dan I will Follow Him. Tuh liat aja foto-foto seminaris yang cakep bareng para suster-suster PK.
Yaiyalah, gimana enggak? Dirigennya kan Mas Fredi, Mas Valent, MAs Angga, and temen satu angkatan yaitu Arsa. orangnya cool-cool lo...
and ini temen sekaligus saudara aku. Namanya Ignas. Orangnya baek and care ama aku. Nyas, I miss you. Get your dream...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar