Selasa, 10 Maret 2009

Memori indah kenangan kita bersama
Merangkai hari – hari penuh keceriaan
Merajut asa meraih cita
Bersama kita wujudkan

Sahabat, suka duka telahpun kita lalui bersama
Saat aku melakukan kekhilafan
Engkau mengoreksinya dengan lembut
Saat aku terjatuh
Engkau mengulurkan tanganmu
Mengajakku untuk kembali bangkit

Sahabat, gembiraku jua menjadi sukamu

Namun, suatu waktu kamu juga menegurku secara keras
Hmmm, hal itu memang wajar saat aku membutuhkan
Sesuatu yang dapat menghidupkan hatiku, mengingatkanku!!

Walau kini kita tidak lagi bersama,
Dirimukan slalu kuingat dalam setiap doaku
Aku bersyukur karena Alloh telah mempertemukan kita
Aku bersyukur mendapatkan seorang teman sepertimu

Hari – hari yang telah kulalui bersamamu
Sangat manis walaupun itu adalah duka
Cobaan yang kita hadapi telah mendewasakan diri ini

Sahabat, aku mencintai dan menyanyangimu karena Alloh
Semoga ikatan indah ini akan selalu terjalin di dunia dan diakhirat
Semoga Alloh menghimpun kita dalam firdausnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar